Cie..Cie... Sutan Berlebaran di Rutan KPK, Sang Istri Bawakan Doa dan Cinta

Cie..Cie... Sutan Berlebaran di Rutan KPK, Sang Istri Bawakan Doa dan Cinta
Cie..Cie... Sutan Berlebaran di Rutan KPK, Sang Istri Bawakan Doa dan Cinta

jpnn.com - JAKARTA - Hingga Sabtu ini (18/7) puluhan anggota keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berdatangan ke markas komisi antirasuah itu untuk merayakan Idul Fitri. KPK sejak kemarin (17/7) memfasilitasi tahanan untuk berlebaran bersama keluarga dengan memberi waktu kunjungan khusus.

Salah satunya adalah keluarga bekas Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana. Istri Sutan, Unung Rustiantie bersama sejumlah anggota keluarga lain kembali mendatangi KPK pada hari kedua kunjungan khusus ini. "Saya ke sini bawa bawa cinta dan doa," katanya sambil tersenyum ketika ditanya awak media.

Doanya adalah agar perkara Sutan bisa cepat selesai dengan hasil yang sebaik-baiknya. Unung juga mengharapkan kondisi suaminya di tahanan selalu sehat.

Seperti kunjungannya kemarin, kali ini Unung juga membawa banyak makanan untuk sang suami. "Hari ini ada rendang, ketupat, siomai istimewa dan tahu pedas kesukaan bapak," ujarnya.

Sutan adalah terdakwa kasus suap pembahasan APBNP 2013 di Komisi VII. Politikus Partai Demokrat berjuluk 'si ngeri-ngeri sedap' ini diduga menerima suap sebesar USD 140 ribu dari Waryono Karno selaku Sekjen Kementerian ESDM saat itu. Dia kini tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor.(dil/jpnn)


JAKARTA - Hingga Sabtu ini (18/7) puluhan anggota keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berdatangan ke markas komisi antirasuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News