Cie..Ini Pasangan Baru Hollywood

Cie..Ini Pasangan Baru Hollywood
Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: indiatoday

jpnn.com - LOSANGELES – Katy Perry dan Orlando Bloom menjadi pasangan baru Hollywood. Keduanya tertangkap kamera sedang menikmati liburan di Pali Coast State Park, Hawaii, akhir pekan lalu.

 Saat itu, Perry, 31, baru saja merampungkan private show di Grand Wailea Resort. Bloom menyusulnya ke Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama.

Perry tampak begitu menginginkan kehadiran sang kekasih. Saat geladi bersih, pelantun Dark Horse itu jarang menunjukkan senyum. Begitu Bloom datang, keduanya menghabiskan waktu bersama dengan aktivitas outdoor, menaiki helikopter, dan dinner bareng.

 ”Mereka berdua romantis,” ujar seorang sumber kepada ET.

Pasangan itu seolah tidak terpisahkan. Dari Hawaii, aktor The Lord of the Rings berumur 39 tahun tersebut lanjut menemani Perry saat mengadakan konser untuk Hillary Clinton di Radio City Music Hall, NY, pada Rabu malam waktu setempat (2/3). Dengan mengenakan baju kasual hitam, Bloom tampak santai menunggui sang kekasih.

Kebersamaan mereka sebetulnya sudah terlihat saat bersama-sama menghadiri after party perhelatan Golden Globes pada Januari. Keduanya mengobrol dengan akrab.

Sebelum menjalin cinta itu, keduanya sama-sama pernah menikah. Perry pernah menjadi istri aktor dan komedian Russell Brand. Mereka resmi bercerai pada Desember 2011, sedangkan Bloom berpisah dengan supermodel Miranda Kerr pada Oktober 2013. (len/c6/ayi/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News