Cigna Siapkan Tujuh Produk Anyar

Cigna Siapkan Tujuh Produk Anyar
Cigna Siapkan Tujuh Produk Anyar
SURABAYA - PT Asuransi Cigna makin agresif pada semester II/2011. Perusahaan proteksi yang berpusat di Amerika Serikat itu bakal melakukan penetrasi pasar dengan produk-produk anyar. Di awal semester, mereka telah meluncurkan produk HospitaLife.

"Tahun ini ada 10 produk yang kami luncurkan. Dua di awal tahun, sekarang HospitaLife. Tujuh produk baru lainnya segera menyusul," papar Presdir PT Asuransi Cigna Indonesia di sela memperkenalkan Cigna HospitaLife di Surabaya, kemarin.

Tambahan produk baru itu tentu diharapkan dapat menggenjot premi pada paro musim kedua 2011. Sebab, pendapatan premi masih dibawah 50 persen dari total target sepanjang tahun. "Sampai Juni 2011, premi tercatat Rp 450 miliar atau naik 13,4 persen banding peridoe yang sama 2010. Proyeksi 2011 adalah tembus Rp 1 triliun," tuturnya.

Dia menambahkan, pendapatan premi memberikan kontribusi sebesar Rp 282 miliar, tumbuh 16,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. "Pendapatan premi kita terutama didukung jalur distribusi telemarketing dan bancassurance," ungkapnya.

SURABAYA - PT Asuransi Cigna makin agresif pada semester II/2011. Perusahaan proteksi yang berpusat di Amerika Serikat itu bakal melakukan penetrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News