Ciieeee, Surya Paloh dan Megawati Langsung Berjabat Tangan Akrab di Kongres II Nasdem

Ciieeee, Surya Paloh dan Megawati Langsung Berjabat Tangan Akrab di Kongres II Nasdem
Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir memenuhi undangan Surya Paloh di Kongres II NasDem.

Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan dua tokoh politik yang hubungannya sempat merenggang itu tampak akrab dan hangat.

Megawati yang datang didampingi Ketua DPR Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto disambut Surya Paloh di pintu masuk. Keduanya langsung berjabat tangan dengan senyum hangat.

Sebelumnya diberitakan penggalan video memperlihatkan Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman dengan Ketum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh yang ramai diperbincangkan.

Momen tersebut terjadi di pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Majelis Permusyawaratan Rakyat, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10).

Surya Paloh pun tertawa saat dikonfirmasi wartawan di Kompleks Parlemen ihwal video yang viral tersebut, Rabu (2/10). "Ha, ha, ha. Tanggapan saya, saya ketawa saja," ungkap Paloh.

Surya Paloh menegaskan, hubungannya dengan Megawati tidak ada masalah. Terlebih lagi, dia sudah puluhan tahun berteman dengan Megawati.

"Oh hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik sajalah, baguslah. (Dengan) Mbak Mega kan sudah 40 tahun saya berteman," ujar Paloh. (flo/jpnn)

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memenuhi undangan untuk hadir di Kongres II Nasdem dan bertemu Surya Paloh.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News