Cikeas Terpecah Soal Calon Ketua Umum Demokrat

Mubarok : Dukungan Riil Bukan Hasil Absensi

Cikeas Terpecah Soal Calon Ketua Umum Demokrat
Cikeas Terpecah Soal Calon Ketua Umum Demokrat
JAKARTA - Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum for Demokrat, Achmad Mubarok, kembali menegaskan keyakinannya bahwa keberadaan putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro di tim Andi Mallarangeng, bukan representasi dari seluruh keluarga besar Cikeas. Menurut Mubarok, ada juga anggota keluarga Cikeas yang mendukung Anas.

Mubarok bahkan menyebut keluarga besar Cikeas punya pilihan yang berbeda-beda dalam hal dukungan untuk calon ketua umum Demokrat. "Jadi keluarga Cikeas ini unik. Bukan berarti kalau Ibas di AM lantas semua mendukung AM. Ada juga yang mendukung Anas," ujar Mubarok saat ditemui usai menghadiri pidato kebudayaan Anas Urbaningrum di gedung Djakarta Theater, Minggu (16/5).

Lantas siapakah kerabat Cikeas yang mendukung Anas? Mubarok tak mau mengungkapkannya. Namun menurutnya, adanya perbedaan pilihan politik di internal keluarga Cikeas itu bukanlah hal aneh.

Mubarok bahkan mengibaratkan keluarga besar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu dengan keluarga besar Gus Dur. "Keluarga Gus Dur itu ada yang PKB, ada yang Golkar, ada yang di partai lain. Begitu pula Cikeas dalam hal dukungan untuk calon ketua umum Demokrat. Ada yang ke AM seperti Ibas, tetapi ada pula yang mendukung Anas," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum for Demokrat, Achmad Mubarok, kembali menegaskan keyakinannya bahwa keberadaan putra kedua Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News