CINDY FATIKA SARI Sibuk Ngurus Anak

CINDY FATIKA SARI Sibuk Ngurus Anak
CINDY FATIKA SARI Sibuk Ngurus Anak
WAJAH Cindy Fatika Sari makin jarang tampil di televisi. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 18 Desember 1978 itu mengaku, sengaja menarik diri dari dunia akting agar fokus mengurus ketiga anaknya. Meski di awal sempat kaget, kini dia menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga.

Istri Tengku Firmansyah itu mengungkapkan, selama 11 tahun membina rumah tangga baru kali ini dirinya benar-benar berhenti berakting. Tengku Syaira Anataya (10), Tengku Omar Atalla (7), dan Tengku Kianu Zimraan (7), menjadi pertimbangan utamanya. "Aku sudah nggak akting dan nyanyi lagi. Kalau untuk kegiatan paling presenter sama iklan-iklan saja. Setelah 11 tahun menikah baru sekarang benar-benar fokus ke anak-anak sama suami," tuturnya di Goeladjawa Cafe, Jakarta Selatan.

Saat kali pertama berhenti akting, pelantun lagu Kala Kunanti itu mengaku sempat tak nyaman. Maklum, dia terbiasa menjalani jadwal kerja yang padat saat masih bergelut di dunia akting. "Awalnya agak-agak kaget karena sudah terbiasa kerja, sekarang nganggur. Yang biasanya ada penghasilan sendiri, sekarang nggak. Tapi lama-lama terbiasa dan mulai menikmati," akunya.

Untuk mengisi kekosongan, bungsu dari tujuh bersaudara itu memilih menekuni dunia bisnis. Bersama sang suami, dia tengah menjajaki prospek di bidang kuliner. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu mengelola bisnis pakaian. "Selama ini kita sudah mencoba bisnis clothing, cuma karena kita masih di akting juga jadinya nggak fokus. Mungkin kalau salah satu ada yang lebih concern ke sana, bisnis bisa dikelola dengan baik," pungkasnya. (eos)

WAJAH Cindy Fatika Sari makin jarang tampil di televisi. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 18 Desember 1978 itu mengaku, sengaja menarik diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News