Cinta Laura Kampanye Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Cinta Laura Kampanye Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak
Cinta Laura Kiehl. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Selain aktif sebagai aktris dan penyanyi, Cinta Laura punya kesibukan di luar dunia hiburan. Artis berdarah Jerman-Indonesia itu terpilih sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak. Hal tersebut diketahui dari unggahan Cinta pada 23 Juli lalu, bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Dalam foto itu, Cinta berpose bersama tiga anak kecil. Dia mengajak masyarakat Indonesia agar peduli pada kesejahteraan anak dan selalu melindungi mereka. ’

’Di Indonesia banyak kasus yang menempatkan perempuan dan anak sebagai pihak yang dirugikan,’’ ujar Cinta.

BACA JUGA: Respons Cinta Laura untuk Kebebasan Ahok

Pelantun Vida tersebut mengaku sangat concern pada isu kesejahteraan anak. Terlebih dalam hal masa depan anak-anak dan akses mereka untuk meraih cita-cita.

Ke depan, Cinta memiliki sejumlah kampanye sosial terkait dengan kesejahteraan anak dan perempuan. ’’Aku mau bikin kampanye kesadaran publik supaya masyarakat dan pemerintah lebih melindungi anak dan perempuan,’’ katanya, mantap. (len/c22/oni)


Selain aktif sebagai aktris dan penyanyi, Cinta Laura punya kesibukan di luar dunia hiburan. Artis berdarah Jerman-Indonesia itu terpilih sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News