Cinta Laura Konser Bareng Pria Australia

Cinta Laura Konser Bareng Pria Australia
Cinta Laura saat preskon GO International di Pisa Mahakam, Jakarta, Jumat (21/1). Cinta Laura akan memulai debut internationalnya dengan menggandeng jebolan Australia Idol Guy Sebastian. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
DI tengah persiapan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat, penyanyi cantik Cinta Laura memberikan kejutan manis. Dara kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu menyanyi rap di single teranyarnya Who’s That Girl? bersama penyanyi asal Australia, Guy Sebastian.

Diakui Cinta, ngerap adalah hal yang baru buatnya. Meski begitu, demi menghantarnya menuju peluang go international, pelantun Oh Baby ini tidak menolaknya.

“Sony Musik dari Aussie (Australia-red) telepon akhir Desember, meminta aku berduet dengan Guy Sebastian. Aku tahu dia talentanya luar biasa, karena Guy baru rilis singlenya dan mau masukkin marketnya di Asia. Mereka pilih aku, ketika dikasih tahu aku bakalan ngerap, oh my good, the cool, aku kan nggak ada pengalaman ngerap. Apalagi itu kan harus profesional rapper banget,” papar Cinta.

Untuk video klip, Cinta berencana ingin membuat klipnya di pulau Bali. Bahkan, pemain film SKJ  itu berencana melakukan promo live show bersama artis nomor satu Australia tersebut.

DI tengah persiapan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat, penyanyi cantik Cinta Laura memberikan kejutan manis. Dara kelahiran Quakenbruck, Jerman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News