Nia Ngantor di Yayasan Sosial

Nia Ngantor di Yayasan Sosial
Nia Ngantor di Yayasan Sosial
JAKARTA - Setelah menikah dengan Komisaris Utama Stasiun Televisi TVOne Anindra Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010, artis muda Nia Ramadhani memilih mundur dari dunia entertainment. Dalam beberapa kesempatan saat diwawancarai wartawan, Nia yang biasanya gampang berbicara terkesan lebih pendiam.

Namun, ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki Minggu malam (23/1), perempuan yang kini mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie tersebut agak berbicara banyak tentang kegiatannya kini.

Nia menuturkan, setelah tak lagi aktif di dunia hiburan, dirinya sibuk di yayasan sosial milik keluarga. "Aku sekarang di yayasan sosial milik keluarga. Aktivitas yayasan tersebut lebih concern ke anak-anak," ujarnya.

Nia mengatakan hampir setiap hari datang ke kantor yayasan itu. "Tetapi, tugas utama saya tetap harus menjadi istri yang baik. Yang seharusnya melayani dan mengurus suami, bukannya bekerja," lanjutnya. Aktivitas sosial yang dilakoni bintang film Suster Ngesot tersebut merupakan salah satu cara agar tetap sibuk. Sebab, Nia terbiasa bekerja sejak masih belia. "Sudah biasa punya uang sendiri," imbuhnya.

JAKARTA - Setelah menikah dengan Komisaris Utama Stasiun Televisi TVOne Anindra Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010, artis muda Nia Ramadhani memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News