Cinta Laura Lebih Suka Masak Sendiri

Cinta Laura Lebih Suka Masak Sendiri
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com - Terbiasa tinggal mandiri di AS, aktris Cinta Laura senang memasak sendiri daripada makan di restoran. Hal itu diungkapkan ketika di Jakarta Rabu (9/5).

’’Dengan memasak sendiri, saya bisa pilih bahan-bahan yang sehat dan mengontrol jumlahnya,’’ tutur perempuan 24 tahun itu.

Memasaknya cukup simpel. Salmon atau ayam dioven. Sebab, itu cara yang lebih sehat daripada digoreng. ’’Saya juga tahu berapa sendok olive oil yang dipakai,’’ ucapnya.

Untuk sayuran, pemeran film Crazy for the Boys itu lebih suka mengonsumsinya mentah atau dibuat salad. ’’Lebih fresh,’’ katanya, lantas menyebutkan beberapa sayuran favoritnya seperti arugula, tomat, bayam, dan paprika.

Menjelang bulan puasa, Cinta yang kini sudah kembali ke AS menyiapkan menu sahur dan berbuka sendiri. ’’Iya, saya siapin sendiri. Nggak susah kok,’’ ungkapnya.

Tantangannya, durasi puasa di sana lebih panjang, sekitar 16 jam. Namun, dengan menyibukkan diri selama berpuasa, waktu akan berlalu lebih cepat. (nor/c15/oki)


Terbiasa tinggal mandiri di AS, aktris Cinta Laura senang memasak sendiri daripada makan di restoran. Hal itu diungkapkan ketika di Jakarta Rabu (9/5)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News