Cinta Laura Sedikit Psikopat di Film Netflix Terbaru

Cinta Laura Sedikit Psikopat di Film Netflix Terbaru
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com - Karir akting Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood makin gemilang. Setelah merampungkan syuting film The Ninth Passenger dan Crazy for the Boys, Cinta akan muncul dalam sebuah film produksi Netflix.

’’Aku baru aja selesai syuting untuk film itu akhir tahun lalu. Seru banget,’’ kata Cinta saat ditemui di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Nur Aziza pada Sabtu malam (5/5).

Untuk kali pertama, Cinta terlibat di film Netflix. Dia mendapatkan peran yang belum pernah dilakoninya. Yakni, menjadi seorang remaja yang mengalami gangguan kejiwaan. Sedikit psikopat, kata Cinta.

Sayangnya, dia belum boleh mengungkapkan judul maupun lawan main. Sejauh ini, yang bisa dia bilang, film bergenre psychological drama dengan sedikit sentuhan thriller tersebut tayang tahun ini.

Peran itu diperoleh setelah Cinta mengikuti audisi pada pertengahan 2017. Selama berada di Los Angeles, putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana tersebut memang aktif mengikuti berbagai casting film.

’’Setiap kali gagal, aku akan coba terus sampai dapat peran untuk film apa pun,’’ ujar Cinta.

Selain film di Netflix, The Ninth Passenger tayang tahun ini. Tepatnya pada September mendatang. ’’Sebenarnya sudah lama selesai. Cuma karena alasan teknis, akhirnya baru bisa rilis tahun ini,’’ jelas Cinta. Sementara itu, Crazy for the Boys yang syutingnya selesai tahun lalu tayang tahun depan.

Cinta juga sudah merampungkan syuting film Indonesia. Yakni, Target, sebuah film komedi-thriller garapan Radit. Syuting tuntas pada Januari lalu.

Karir akting Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood makin gemilang. Setelah merampungkan syuting film The Ninth Passenger, Cinta akan muncul dalam film netflix

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News