Cinta Tak Direstui, Gadis Ini Gantung Diri di Tempat Kerja

Cinta Tak Direstui, Gadis Ini Gantung Diri di Tempat Kerja
Korban saat dibawa ke rumah sakit. Foto : Solideo/Posmetro Medan/JPG

jpnn.com, BERASTAGI - Efrilianita, 22, warga Jalan Jamin Ginting, Dusun VI Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Sumut, mengakhiri hidup dengan gantung diri di tempat kerjanya.

Kuat dugaan, kisah cinta gadis asal Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, ini tidak direstui orang tua (ortu).

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Optik Brian milik Masa br Tarigan, 65, pada Selasa (24/4).

Jenazah korban ditemukan di kosen pintu belakang Optik Brian, tempatnya bekerja. Korban tergantung menggunakan kain panjang (untuk gendong bayi).

Aksi bunuh diri ini dilakukan korban saat jam kerja. Bermula saat Emil Ginting memanggil-manggil korban karena saat itu ada pasien yang ingin memasang kacamata.

Karena tak ada jawaban, Emil pun mencari teman sekerjanya itu ke dapur. Saat itulah, Emil terkejut melihat korban telah tergantung di kosen pintu.

Kejadian itu lantas dilaporkan Emil ke perangkat Desa Sempa Jaya, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Berastagi. Tak lama berselang, polisi turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU Kabanjahe untuk divisum.

Dr Johanes Sitepu yang melakukan pemeriksaan mengaku tak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Efrilianita, 22, warga Jalan Jamin Ginting, Dusun VI Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Sumut, mengakhiri hidup dengan gantung diri di tempat kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News