Ciptakan Narasi Pemilu Damai, Polda Riau Gelar Lomba Jurnalistik

Ciptakan Narasi Pemilu Damai, Polda Riau Gelar Lomba Jurnalistik
Pembukaan lomba jurnalistik bertajuk pemilu damai dan aman di Polda Riau, bersama seluruh pihak terkait Pemilu, dan tokoh masyarakat Riau. Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Polda Riau menggelar lomba karya jurnalistik demi menciptakan narasi pemilu damai dan aman.

Lomba karya jurnalistik ini dilaksanakan pada 11 November 2023 hingga 18 Februari 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Polda Riau menyiapkan hadiah mencapai puluhan juta rupiah, hingga umrah gratis untuk para jurnalis yang memenangkan perlombaan.

Ada tiga kategori dalam perlombaan ini, yaitu karya tulis jurnalistik, foto jurnalistik, dan video jurnalistik.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan kegiatan itu merupakan wujud peran Polri dalam mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

"Melalui media kami membombardir ajakan kepada publik untuk menciptakan pemilu damai, kondusif dan berintegritas," kata Irjen Iqbal Rabu (15/11).

Kegiatan ini adalah yang pertama dilakukan oleh Polda Riau. Untuk itu, Irjen Iqbal mengajak para jurnalis untuk memberikan karya terbaiknya untuk menciptakan narasi-narasi yang membawa damai dan keamanan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

"Silahkan teman-teman jurnalis ikuti (perlombaan). Intinya kita ingin pelaksanaan pemilu di Riau khususnya berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," pinta Iqbal.

Polda Riau menggelar lomba jurnalistik guna menciptakan narasi Pemilu 2024 yang damai dan aman. Berhadiah puluhan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News