Ciputra Group Bidik Rp 10 Triliun

Tambahan Proyek Multiyears di Tiongkok

Ciputra Group Bidik Rp 10 Triliun
Ciputra Group Bidik Rp 10 Triliun
JAKARTA - Ciputra Group tahun ini menargetkan penjualan (marketing sales) sebesar Rp 10 triliun. Jumlah itu naik signifikan sebesar 80 persen. Dengan bertambahnya target penjualan tahun ini, proyek baru siap dirilis. "Kami bakal ada kira-kira 10 proyek baru termasuk residensial, hotel, dan rumah sakit,” kata CEO Ciputra Group, Chandra Ciputra di Jakarta.

 

Terget ini memang sangat berasalan. Sebab, Ciputra Group pada prinsip tidak hanya membangun rumah saja tetapi sebuah township (kota). Karena itu jika target itu dinaikkan 80 persen, tentu diterima pasar karena konsepnya membuat kota-kota kecil di berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Chandra mengatakan, proyek-proyek Ciputra berada mulai dari Indonesia bagian Barat (Medan), paling Selatan (Jogjakarta), paling Timur di Ambon, dan paling Utara di Manado. "Kami juga mengembangkan township di mancanegara yakni di Hanoi, Phnom Penh, dan Shenyang," ujarnya.

Menurut Chandra, Grup Ciputra menyiapkan dana total sebesar USD 60 juta untuk proyek township di Shenyang, Tiongkok, yang akan dibangun mirip dengan kawasan Citraland Surabaya.

JAKARTA - Ciputra Group tahun ini menargetkan penjualan (marketing sales) sebesar Rp 10 triliun. Jumlah itu naik signifikan sebesar 80 persen. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News