Ciputra Kembangkan Citra Grand City Seluar 200 Hektar

Ciputra Kembangkan Citra Grand City Seluar 200 Hektar
Ciputra Kembangkan Citra Grand City Seluar 200 Hektar
PALEMBANG - Sayap bisnis properti Ciputra Group terus meluas. Di Palembang tengah mengembangkan perumahan terintegrasi Citra Grand City seluas 200 hektare (ha). Proyek tahap pertama berlokasi di wilayah Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar, Palembang itu telah tergarap 40 ha dengan 750 unit rumah.

Proyek yang digarap PT Citra Mitra Properti anak usaha PT Citra Development Tbk (CTRA) itu ternyata mendapat sambutan positif konsumen. Buktinya, saat peluncuran langsung diserbu para pembeli. Tahap pertama telah terjual sekitar 450-500 unit dari total rumah yang disediakan. "Responnya luar biasa. Dan, masih terdapat sekitar 150-200 unit yang kami tawarkan secara bertahap," tukas Eko Sudarusman, General Manager, PT Citra Mitra Properti, di Palembang, Rabu (8/2).

Rumah-rumah yang dijual pada proyek itu dibanderol mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 3,5 miliar per unit. Adapun pasar yang dibidik dari proyek ini adalah masyarakat menengah-atas yang ada di Palembang maupun daerah sekitarnya. "Rata-rata pembeli ada pengusaha-pengusaha perkebunan kelapa sawit dan pejabat," imbuh Eko.

Klaster Orchard Park menjadi klaster perumahan eksklusif dan termewah pada proyek tersebut. Rumah yang disediakan sebanyak 100 unit itu dijual banderol Rp 1-3,5 miliar per unit. Dan, hingga saat ini rumah mewah dua lantai itu telah terjual sekitar 70 persen.

Klaster ini diperkirakan menyumbang penjualan terbesar pada tahun ini sekitar Rp 50 miliar. Adapun total marketing sales proyek ditarget sebesar Rp 150 miliar dari penjualan rumah, beberapa kios dan ruko di areal komersial The Terrace dan Rodeo Drive. Area komersial ini ditargetkan beroperasi pada 2013.

PALEMBANG - Sayap bisnis properti Ciputra Group terus meluas. Di Palembang tengah mengembangkan perumahan terintegrasi Citra Grand City seluas 200

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News