CISV Indonesia Berulang Tahun ke-30, Inilah Rangkaian Kegiatannya, Keren

Jumat, 11 Juni 2021 – 23:59 WIB
CISV Indonesia Berulang Tahun ke-30, Inilah Rangkaian Kegiatannya, Keren - JPNN.com
CISV Indonesia menggelar Webinar sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan ulang tahunnya pada Rabu (9/6). Tangkapan layar @CISV Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi Internasional bernama CISV International berusia 70 tahun dan CISV Indonesia 30 tahun pada tanggal 10 Juni 2021.

CISV Indonesia menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-30.

Ketua Panitia Peringatan 30 Tahun CISV Indonesia Dini Atmadji mengatakan sebagai wujud penanaman nilai-nilai CISV dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, CISV Indonesia mengajak organisasi Thalassemia Movement sebagai mitra untuk bisa membantu para penyintas Thalassemia.

“Seluruh kegiatan serta hasil kegiatan akan diberikan untuk mendukung teman-teman Thalassemia dalam beraktivitas, berkarya serta menyesuaikan diri dengan tuntutan lingkungan,” ujar Dini, Rabu (9/6).

Dini menjelaskan bentuk kegiatan yang akan dilakukan adalah Webinar tentang Emotional Intelligence, Webinar tentang Hubungan Toleransi dan Teknologi, Kegiatan Seni, Aktivitas Olahraga, Virtual Tour India bekerja sama dengan CISV India dan Virtual Ride dan Run.

Untuk acara Virtual Ride and Run yang diadakan secara online ini mengusung tema Move for Thalasemia. Acara ini akan mengajak peserta untuk bersepeda dan berlari atau berjalan.

Pada saat yang bersamaaan untuk berdonasi untuk para teman-teman Thalassemia melalui organisasi Thalassemia Movement.

Kegiatan bersepeda dan berlari/berjalan tersebut akan dilaksanakan pada periode 10 Juli – 10 Agustus 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...