Cita-Cita Tinggi Dari Kota Bumi untuk Indonesia

Cita-Cita Tinggi Dari Kota Bumi untuk Indonesia
Cita-Cita Tinggi Dari Kota Bumi untuk Indonesia. Foto: kemepora for JPNN

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, menjadi lokasi Kick-off dari perhelatan Gala Desa di Lampung Utara, Minggu (15/10). 

Desa ini menjadikan Gala desa sebagai titik pijak melahirkan atlet kaliber internasional. Karena itu tema "Dari Desa Menuju Pentas Dunia" diambil dalam ediai Gala Desa ink.

Pembukaan Gala Desa edisi Lampung Utara ini dilakukan Kadispora Kabupaten Lampung Utara, Ilham Akbar SsTP. MH, serta dihadiri Kepala Bidang Prasarana & Sarana Indonesia Tengah dari Asdep Standardisasi dan Infrasutruktur Pemuda Nurhairiah Spd. Mpd, Kepala PMD Kabupaten, Wahab SE. MN, serta tokoh masyarakat lainnya.

Ilham Akbar mengapresiasi gelaran Gala Desa 2017 ini. Dia juga menilai begitu ramainya antusias warga setempat terhadap gelaran ini menunjukkan bahwa kampanye pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan masyarakat berolahraga di pelosok desa berhasil.

Perhelatan ini akan berlangsung hingga 21 Oktober mendatang di enam kecamatan seperti Abung Simuli, Kotabumi Selatan, Sungkai Selatan, Bukit Kemuning, Sungkai Tengah dan Kotabumi Utara.

"Kabupaten Lampung Utara yang memiliki 23 Kecamatan, dan Gala Desa 2017 ini di adakan di 6 kecamatan. Artinya 17 kecamatan lain yang ada di kabupaten Lampung Utara ini ikut merasakan dampaknya. Jadi bukan hanya kecamatan yang menjadi tuan rumah yang merasakan dampak dari geliat kegiatan olahraga ini," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

 


Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, menjadi lokasi Kick-off dari perhelatan Gala Desa di Lampung Utara, Minggu (15/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News