Cita Citata Batal Tampil di PKN, Gegara Dimaki Music Director?

Cita Citata Batal Tampil di PKN, Gegara Dimaki Music Director?
Cita Citata. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata batal tampil dalam pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10) malam. Ia diduga menolak tampil setelah mengalami kejadian tidak mengenakkan saat geladi resik.

Lewat akun Instagram miliknya, pesohor kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengatakan sempat diteriaki oleh seorang music director. Masalah bermula saat dirinya tidak tahu materi lagu yang dibawakan. Sebab pihak penyelenggara menurutnya belum mengirimkannya secara utuh.

"Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kami enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin masa enggak bisa begitu doang. Gila!," ungkap Cita Citata.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini merasa tidak dihormati karena kejadian tersebut. Dia lantas memutuskan untuk pergi meninggalkan geladi resik dan menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

Cita Citata bahkan berniat melaporkan music director berinisial YO itu ke polisi. Meski demikian, dirinya masih coba sedikit bersabar. Cita memberi kesempatan agar YO segera meminta maaf sebelum menempuh jalur hukum.

"Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak. Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," beber Cita Citata. (mg3/jpnn)

Penyanyi dangdut Cita Citata batal tampil dalam pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News