Citibank Jaring Nasabah Baru dengan Undian Setiap Minggu

Citibank Jaring Nasabah Baru dengan Undian Setiap Minggu
Citibank Jaring Nasabah Baru dengan Undian Setiap Minggu
JAKARTA - Citibank berupaya menambah jumlah nasabah kartu kredit dengan cara bagi-bagi hadiah. Salah satu bank terbesar di tanah air itu menyediakan hadiah total senilai Rp 2,28 miliar, yang akan diundi setiap minggu.

Hadiah itu akan dibagikan kepada para pengguna kartu kredit periode 6-30 Juni dan pemohon kartu kredit Citibank pada periode 20 Mei sampai 30 Juni 2013. Card and Loan Head Citibank Indonesia, Suparman Kusuma, mengatakan bahwa program tersebut merupakan bentuk nyata apresiasi bagi pelanggan kartu kredit Citibank.

"Pada promo tahap pertama ini, Citibank akan memberikan hadiah tunai masing-masing sebesar Rp.10 juta untuk 228 pemenang," kata Suparman melalui rilis ke JPNN, Rabu (19/6).

Suparman menjelaskan, nantinya nama para pemenang undian diumumkan melalui situs resmi Citibank di Citibank.co.id setiap hari Selasa, mulai dari tanggal 11 Juni sampai 3 Juli mendatang. Program ini adalah tahap pertama dari serangkaian kegiatan Citibank di tahun 2013.

JAKARTA - Citibank berupaya menambah jumlah nasabah kartu kredit dengan cara bagi-bagi hadiah. Salah satu bank terbesar di tanah air itu menyediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News