Citilink Jadikan Makassar Penghubung Utama KTI

Citilink Jadikan Makassar Penghubung Utama KTI
Citilink Jadikan Makassar Penghubung Utama KTI
MAKASSAR - Maskapai penerbangan Citilink mengikuti jejak perusahaan induknya Garuda Indonesia. Citilink akan menjadikan Makassar penghubung utama kawasan timur Indonesia (KTI) pada 2015 dengan membuka 11 rute  penerbangan.

     

Presiden & CEO PT Citilink Indonesia M Arif Wibowo mengungkapkan rencana perusahaan penerbangan yang menyasar segmen low cost carrier saat audiensi dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Jumat (9/11). Hadir pula Garuda Maintenence Facility & Environmental Aero Asia Eddy Suyanto.

   

Langkah awal menjadikan Makassar hub utama KTI, Citilink membuka rute baru dari Makassar ke Balikpapan, Banjarmasin, Yogyakarta, Bandung, dan Medan pada 2013. Saat ini, Citilink telah melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Surabaya dan Jakarta.

   

Arif Wibowo kepada wartawan usai audiens mengemukakan, rencana ini bagian dari pengembangan perusahaan Citilink setelah spin off dari Garuda Indonesia, Juli lalu.

   

MAKASSAR - Maskapai penerbangan Citilink mengikuti jejak perusahaan induknya Garuda Indonesia. Citilink akan menjadikan Makassar penghubung utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News