Citilink Larang Penumpang Isi Baterai Samsung Galaxy Note 7 di Pesawat

Citilink Larang Penumpang Isi Baterai Samsung Galaxy Note 7 di Pesawat
Citilink. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Citilink Indonesia resmi melarang para penumpang menggunakan telepon genggam, khususnya Samsung Galaxy Note 7. Ini menyusul pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration (FAA) pada 8 September 2016.

“Demi menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan bersama  Citilink Indonesia mengimbau kepada seluruh penumpang untuk menonaktifkan seluruh peralatan elektronik, terutama Samsung Galaxy Note 7, dan tidak melakukan pengisian baterai selama penerbangan, serta tidak memasukkannya ke dalam bagasi”, kata Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar.

Benny menjelaskan, imbauan ini juga telah disosialisasikan kepada seluruh unit di Citilink Indonesia.

Terutama yang berhubungan langsung dengan pelayanan penumpang dan operasional penerbangan dan jugabdi bandara-bandara yang diterbangi Citilink Indonesia.

Adapun sosialisasi mengenai kepada penumpang Citilink akan dilakukan dengan berbagai cara.

Mulai dari pengumuman secara tertulis di counter check in & boarding, pengumuman secara lisan saat boarding announcement, maupun melalui penguman resmi di situs web Citilink.

“Imbauan mengenai aturan penggunaan Samsung Galaxy Note 7 ini berlaku hingga ada pemberitahuan lebih lanjut,” tutup Benny. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – Citilink Indonesia resmi melarang para penumpang menggunakan telepon genggam, khususnya Samsung Galaxy Note 7. Ini menyusul pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News