Citilink Sediakan Wi-fi Gratis, Penumpang Bisa Internetan

Citilink Sediakan Wi-fi Gratis, Penumpang Bisa Internetan
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia menyediakan wi-fi gratis mulai Desember 2018 untuk memanjakan para penumpangnya.

Fasilitas wi-fi gratis itu membuat para penumpang tetap bisa menggunakan internet pada ketinggian 35 ribu kaki.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan, menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi pihaknya untuk memberikan layanan low cost carrier (LCC) terbaik kelas dunia.

“Hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok milenial digital di Indonesia,” kata Juliandra, Jumat (29/12).

Menurut Juliandra, satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX Aviation System yang dapat dinikmati penumpang secara gratis.

"Ini sekaligus menawarkan pengalaman yang berbeda pada penumpang yang didominasi oleh kelompok milenial berumur antara 20 hingga 35 tahun yang sudah terbiasa beraktivitas secara digital dalam kehidupan sehari hari," kata Juliandra.

Nantinya pemanfaatan digitalisasi tidak hanya terbatas pada layanan konektivitas wi-fi, tetapi akan menyentuh ke seluruh lini operasional penerbangan.

Dengan demikian, tidak hanya penumpang yang dapat menikmati layanan hassle free, para stakeholders Citilink pun bisa merasakannya.

Citilink Indonesia menyediakan wi-fi gratis mulai Desember 2018 untuk memanjakan para penumpangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News