City 1-1 Liverpool, Klopp Rela Chelsea jadi Juara

City 1-1 Liverpool, Klopp Rela Chelsea jadi Juara
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Bentrok dua tim papan atas Premier League, Manchester City dan Liverpool berakhir imbang 1-1. Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (19/3) itu, Liverpool lebih dahulu unggul ketimbang si empunya stadion.

James Milner mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-51. Sergio Aguero akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

Di papan klasemen, Liverpool kini berada di peringkat keempat dengan 56 poin dari 29 pertandingan. Sementara City di peringkat ketiga dengan 57 poin dari 28 pertandingan.

Sementara di puncak klasemen, Chelsea kukuh di puncak dengan 69 poin dari 28 pertandingan. Dengan situasi klasemen seperti ini, pelatih Liverpool memberi sinyal sudah menyerah mengejar Chelsea. Apalagi, musim kompetisi tinggal sepuluh pekan lagi.

"Chelse menjadi satu-satunya tim yang luar biasa musim ini. Mungkin mereka akan menjadi juara, dan itu sangat mungkin," kata Klopp seperti dikutip dari Sports Mole.

Klopp menambahkan, klub lain yang kini berada di papan atas, hanya akan bertarung memperebutkan posisi zona Liga Champions (minimal 4 Besar).

"Kami ada di situ. Itu bagus. Jika kami lolos, yan kami sukses. Namun jika tidak, jelas kami akan kecewa," tandas Klopp. (adk/jpnn)


Bentrok dua tim papan atas Premier League, Manchester City dan Liverpool berakhir imbang 1-1. Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (19/3)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News