JPNN.com

City Kembali Ganggu Target United

Selasa, 03 Mei 2011 – 23:17 WIB
City Kembali Ganggu Target United - JPNN.com
City Kembali Ganggu Target United
MANCHESTER - Manchester City memang layak disebut noisy neighbours alias tetangga berisik. Itu adalah sindiran pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson karena City selalu ingin menyaingi rival sekotanya tersebut. Yang paling gres, City mengganggu para pemain bidikan United musim panas nanti.

Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Alexis Sanchez (Udinese) merupakan dua pemain yang masuk radar United belakangan ini. Sneijder, 26, diplot United sebagai pengganti Paul Scholes yang kemungkinan gantung sepatu akhir musim ini. Sedangkan Sanchez sebenarnya sudah dipantau United sejak masih membela klub lokal Cile, Cobreloa.

Sneijder dan Sanchez ditaksir memiliki banderol total 55 juta pounds (Rp 786 miliar). Banderol yang sepertinya bukan masalah besar bagi klub dengan finansial melimpah seperti City. Beda dengan United yang berhemat karena masih menangguk utang besar.

Tapi, City kalah dalam segi reputasi atau daya tarik. Tidak semua pemain bintang mau bergabung dengan City. Kasus Kaka misalnya. Dua tahun lalu, Kaka menolak City sekalipun klubnya kala itu, AC Milan, sudah mencapai kesepakatan dengan City.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito