Persaingan Nadal-Djokovic Berlanjut di Madrid

Persaingan Nadal-Djokovic Berlanjut di Madrid
Persaingan Nadal-Djokovic Berlanjut di Madrid
MADRID - Perseteruan dua petenis teratas di daftar peringkat ATP (Asosiasi Tenis Putra) berlanjut di Madrid Masters pekan ini. Peringkat teratas Rafael Nadal dan pesaing terdekatnya Novak Djokovic membawa hasil impresif melalui kemenangan beruntun ke turnamen di lapangan liat itu.

Nadal belum tersentuh di lapangan tanah liat musim ini. Dia memenangkan rekor gelar ketujuh beruntun di Monte Carlo Masters dan dilanjutkan dengan gelar di Barcelona Terbuka. Prestasi tersebut membuat petenis Spanyol itu meraih 34 kemenangan beruntun di lapangan tanah liat sejak grand slam Prancis Terbuka 2009.

"Yang saya khawatirkan saat ini bukan Djokovic. Saya mungkin baru akan menghadapi dia di final. Kekhawatiran terdekat saya adalah lawan pertama di Madrid, plus bermain baik dan tetap bebas cedera," ujar Nadal pada AFP.

Djokovic membawa catatan yang tak kalah menterengnya menuju Madrid. Musim ini dia belum terkalahkan. Jumlahnya mencapai 29 kemenangan beruntun.

MADRID - Perseteruan dua petenis teratas di daftar peringkat ATP (Asosiasi Tenis Putra) berlanjut di Madrid Masters pekan ini. Peringkat teratas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News