City Pinjam Pizarro

City Pinjam Pizarro
City Pinjam Pizarro
MANCHESTER - Manchester City memang gagal mendapatkan gelandang AS Roma Daniele de Rossi di bursa transfer Januari. Tapi, City diklaim mendapatkan gelandang Roma lainnya, David Pizarro, dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

"David Pizarro akan menutup aktivitas transfer kami. Dia akan bergabung dengan City dengan status pinjaman sampai akhir musim," kata Direktur Umum Roma Franco Baldini di situs resmi klub.

Pizarro dikabarkan sudah terbang ke Manchester kemarin untuk menjalani tes medis. Pemain 32 tahun asal Cile itu memang diisukan ingin mencari klub baru setelah jarang dimainkan allenatore Roma Luis Enrique musim ini. Pizarro yang membela Roma sejak 2006 itu tercatat hanya tampil tujuh kali di Serie A.

Bagi City, Pizarro bisa mengisi kekosongan di lini tengah setelah ditinggal Yaya Toure ke Piala Afrika. Pizarro juga pernah menjadi anak asuh pelatih City Roberto Mancini semasa menangani Inter di musim 2005-2006. City cukup beruntung mendapatkan Pizarro karena Juventus, Genoa, dan Zenit St. Petersburg juga berebut mendapatkannya. (dns)

MANCHESTER - Manchester City memang gagal mendapatkan gelandang AS Roma Daniele de Rossi di bursa transfer Januari. Tapi, City diklaim mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News