City Resmi Gaet Bruno Zuculini

City Resmi Gaet Bruno Zuculini
Bruno Zuculini. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kembali berhasil menambah armada baru menyambut kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk The Citizens itu sukses mengikat Bruno Zuculini dari Racing Club.

Pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya sudah membela City ketika menjalani pramusim. Selain itu, Zuculini juga sukses mempersembahkan gol ketika City menekuk Sporting Kansas City dengan skor telak 4-1.

“Saya sangat senang menatap masa depan. Saya tak sabar merasakan pengalaman di mana perpindahan ini akan membawa saya berkembang sebagai pemain,” terang Zuculini di laman resmi City, Sabtu (9/8).

Zuculini merupakan rekrutan kelima The Citizens di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuat racikan Manuel Pellegrini itu juga sudah mendapatkan

Bacary Sagna, Fernando, Willu Caballero dan Frank Lampard.

“Saya bangga menjadi pemain Argentina keempat yang bergabung dengan City. Klub ini sangat populer di Argentina karena adanya Sergio Aguero, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis,” tegas Zuculini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City kembali berhasil menambah armada baru menyambut kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News