MU Bidik Gelandang Barcelona jika Transfer Vidal Gagal

MU Bidik Gelandang Barcelona jika Transfer Vidal Gagal
Gelandang Barcelona asal Kamerun, Alex Song diincar Tottenham Hotspur dan Manchester United. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Saga transfer Arturo Vidal dari Juventus ke Manchester United belum ada ujung yang jelas. Juve oke, Vidal oke, namun justru MU yang tak mau buru-buru membeli gelandang asal Chile itu.

MU bukannya tak punya uang, bahkan selain sudah siap dengan dana yang diinginkan Juve, tim asuhan Louis Van Gaal itu juga sudah mengklaim siap memberikan gaji yang diinginkan Vidal. Namun, MU tak ingin beli kuicng dalam karung. Setan Merah mau memastikan progres cedera lutut dan engkel Vidal yang sempat dioperasi itu.

Dilansir dari Express, Sabtu (9/8), MU tak main-main soal laporan medis Vidal tersebut. Bahkan, MU sudah menyiapkan alternatif jika akhirnya transfer Vidal gagal terlaksana.

Louis Van Gaal sudah meminta manajemen tim untuk mengintai status dan kondisi gelandang Barcelona, Alex Song. Song yang pernah berbaju Arsenal itu disebut menjadi pilihan utama jika Vidal gagal mendarat di Old Trafford.

Pemain timnas Kamerun itu disebut juga sedang membuka telinga lebar-lebar, agar bisa hengkang dari Barcelona. Song terbilang gagal bersaing di Camp Nou. Selama masih ada Xavi Hernandez, Sergio Busquet hingga Andres Iniesta, Song dipastikan hanya jadi pilihan kesekian. Selain MU, Song dikabarkan juga membuat hati Tottenham Hotspur kepincut. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Saga transfer Arturo Vidal dari Juventus ke Manchester United belum ada ujung yang jelas. Juve oke, Vidal oke, namun justru MU yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News