Vermaelen Merapat ke Barcelona, Ini Kapten Baru Arsenal

Vermaelen Merapat ke Barcelona, Ini Kapten Baru Arsenal
Vermaelen Merapat ke Barcelona, Ini Kapten Baru Arsenal

jpnn.com - ARSENAL bakal kehilangan kaptennya. The Gunner, julukan Arsenal dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat dengan nilai GBP 15 juta atau setara untuk pembelian Thomas Vermaelen. Posisi kapten tim pun kosong.

Lantas siapa yang pantas mengenakan ban kapten dan menjadi pemimpin penggawa Arsenal di lapangan. "Kandidat yang paling kuat adalah Mikel Arteta," kata seorang sumber di Arsenal seperti dilansir Daily Mail. 

Saat ini, Arteta adalah wakil kapten. Jadi dia dirasa sangat mumpuni sebagai pengganti pemain Belgia itu. Selain Arteta, Wenger sebenarnya juga melirik Per Mertesacker. Pemain Jerman itu disebut-sebut akan menjadi wakil kapten. 

Kepindahan Vermaelen ke Camp Nou, markas Barcelona dikabarkan hanya menghitung hari. Raul Sanllehi, direktur Barcelona sudah terbang ke London untuk membicarakan kontrak baru Vermaelen selama empat tahun. "Dia akan digaji GBP 80 ribu seminggu," imbuh sumber itu. 

Sebenarnya, selain Barcelona, Manchester United juga sangat menginginkan Vermaelen. Bahkan Setan Merah, julukan Manchester United ingin menukarnya dengan Chrus Smalling. Namun itu ditolak mentah-mentah oleh arsitek Arsenal Arsene Wenger. Dia hanya akan menjual Vermaelen kepada klub di luar Inggris. (mas/jpnn)

ARSENAL bakal kehilangan kaptennya. The Gunner, julukan Arsenal dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat dengan nilai GBP 15 juta atau setara untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News