Pindah ke Muenchen, Pepe Tulis Surat untuk Liverpool

Pindah ke Muenchen, Pepe Tulis Surat untuk Liverpool
Pindah ke Muenchen, Pepe Tulis Surat untuk Liverpool

jpnn.com - PEPE Reina sudah 9 tahun bertugas menjaga mistar gawang Liverpool. Kini kiper timnas Spanyol itu resmi bergabung dengan Bayern Muenchen setalah setelah musim lalu dipinjamkan ke Napoli. Tentu saja keputusan itu mengagetkan Liverpudlian, julukan fans Liverpool. Reina pun menulis surat kepada seluruh penggemar klub yang dikenal militan itu. 

"Tahun lalu saya menulis surat untuk mengucapkan selamat tinggal ke Liverpool dan fans karena saya bergabung dengan Napoli. Tetapi kenyataannya sudah jelas bahwa waktu saya di Anfield berakhir," tulis Reina dalam surat terbukanya. 

Kata dia, Liverpool sudah memiliki Simon Mignolet untuk menjadi kiper nomor satu. "Jadi saya ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat tinggal karena saya tahu saya tidak akan kembali," lanjutnya di paragraf pertama.

Reina mengaku sangat sebah sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama salah satu klub terbesar di dunia. Dia juga merasa sangat senang memiliki kenangan bersama rekan-rekan di Liverpool dan pendukung dari Liverpool yang luar biasa. 

"Yang bisa saya lakukan serang adalah melihat ke depan untuk petualangan bersama Muenchen," ujarnya. Salah satu motivasi mengapa dirinya menerima tawaran Muenchen adalah reuni bersama bekas rekannya di Barcelona Pep Guardiola yang kini menjadi arsitek Bayern Muenchen.

"Sekarang saya menganggap diri saya sebagai Liverpudlian dan akan menjadi Liverpudlian seumur hidup saya," tutupnya.

Dan di akhir suratnya, Reina menuliskan: You’ll Never Walk Alone. (mas/jpnn)  

PEPE Reina sudah 9 tahun bertugas menjaga mistar gawang Liverpool. Kini kiper timnas Spanyol itu resmi bergabung dengan Bayern Muenchen setalah setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News