Federer Lolos ke Semifinal di Hari Ulang Tahun

Federer Lolos ke Semifinal di Hari Ulang Tahun
Federer Lolos ke Semifinal di Hari Ulang Tahun

jpnn.com - TORONTO - Roger Federer menandai pertambahan usianya ke-33 dengan manis. Petenis putra terbaik Swiss tersebut berhasil melangkah ke babak semifinal Rogers Cup 2014.

Tiket itu diraih setelah Federer sukses menghentikan perlawanan wakil Spanyol, David Ferrer lewat pertarungan rubber set dengan skor 6-3, 4-6, 6-3 pada babak perempat final di Rexall Centre, Sabtu (9/8) pagi WIB.

“Saya bisa menemukan energi dan service lebih baik pada akhir pertandingan. Itu adalah kunci melawan Ferrer karena dia menunjukkan permainan yang sangat bagus,” terang Federer di laman resmi ATP.

Federer juga mendapatkan kado berupa nyanyian ulang tahun dari para penonton pada set kedua. Pemilik 17 gelar Grand Slam itu mengaku sangat terkesan dengan kado dari para penonton.

“Itu adalah hal yang sangat mengesankan. Rasanya pasti sangat menyenangkan ketika melihat banyak orang yang peduli dengan Anda dan mengharapkan Anda mendapatkan yang terbaik,” tegas Federer.(jos/jpnn)


TORONTO - Roger Federer menandai pertambahan usianya ke-33 dengan manis. Petenis putra terbaik Swiss tersebut berhasil melangkah ke babak semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News