Marquez Anggap Sirkuit Anyar Indianapolis Lebih Fun

Marquez Anggap Sirkuit Anyar Indianapolis Lebih Fun
Marc Marquez diskusi dengan tim usai sesi kedualatihan bebas. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Perubahan layout di Sirkuit Indianapolis ternyata disambut gembira Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu mengaku senang dengan kondisi sirkuit yang sudah mengalami perubahan.

Sebagaimana diketahui, tikungan 3, 4, 7, 15 dan 16 di Sirkuit Indianapolis memang mengalami perubahan. Banyak yang memprediksi perubahan itu akan membuat para pembalap keteteran.

Namun, Marquez justru tampil gemilang. Setelah hanya bisa menduduki posisi kelima pada latihan bebas pertama, pembalap berjuluk Baby Alien itu sukses menjadi pemenang pada sesi kedua.

"Tentang layout, mungkin kondisi yang dulu sedikit lebih baik bagi kami. Namun, layout yang sekarang lebih natural dan lebih menyenangkan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (9/8).

“Saya menjalani balapan yang bagus. Setelah liburan, sangat penting untuk menemukan kecepatan kembali. Selain itu, saya juga harus menemukan kepercayaan diri lagi,” tegas pembalap berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS- Perubahan layout di Sirkuit Indianapolis ternyata disambut gembira Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu mengaku senang dengan kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News