Eto’o Mendekat ke Ajax Amsterdam

Eto’o Mendekat ke Ajax Amsterdam
Eto’o Mendekat ke Ajax Amsterdam

jpnn.com - AMSTERDAM - Karir sepakbola profesional Samuel Eto’o tampaknya akan berlanjut di Belanda. Pasalnya, raksasa Belanda, Ajax Amsterdam ngebet mendapatkan tanda tangan mantan bomber Chelsea itu.

Direktur Ajax, Marc Overmars tak menampik pihaknya tengah menjalin komunikasi intensif dengan pemain yang juga pernah membela panji Barcelona dan Inter Milan tersebut. Para petinggi Ajax bahkan sudah bertemu dengan Eto’o dan sang agen di Paris, Jumat (8/8) malam waktu setempat.

“Eto’o terlihat sangat ingin bermain untuk Ajax. Dia masih fit dan memiliki keinginan untuk kembali menuai kesuksesan,” terang Overmars sebagaimana dilansir laman Voetbal International, Sabtu (9/8).

Ajax menjadi tim terbaru yang ngebet mendatangkan pemain asal Kamerun itu. Sebelumnya, Quenns Park Rangers, West Ham United serta Sunderland juga sudah menyatakan minatnya menggaet Eto’o.

“Kami tak ingin menghalang-halangi proses perkembangan dari pemain berbakat kami seperti Milik dan Zivkovic. Namun, jika memungkinkan mendapatkan pemain kelas dunia seperti Eto’o, kenapa tidak?” tegas Overmars. (jos/jpnn)

AMSTERDAM - Karir sepakbola profesional Samuel Eto’o tampaknya akan berlanjut di Belanda. Pasalnya, raksasa Belanda, Ajax Amsterdam ngebet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News