City Siap Beli Messi Rp 4,7 Triliun

City Siap Beli Messi Rp 4,7 Triliun
City Siap Beli Messi Rp 4,7 Triliun

jpnn.com - MANCHESTER - Keinginan Manchester City mendatangkan Lionel Messi semakin tak terbendung. Tim berjuluk The Citizens itu kini siap membajak Messi dengan harga selangit.

Laman Manchester Evening News, Senin (21/4) menulis, City bersedia menebus Messi dengan mahar 250 juta Poundsterling atau sekitar Rp 4,7 triliun (Poundsterling= Rp 18.911).

Jika itu terjadi, Messi akan menjadi pemain termahal di dunia. Saat ini, gelar pemain termahal di dunia masih berada di pundak penggawa Real Madrid, Gareth Bale yang dibeli dengan harga Rp 1,5 triliun.

The Citizens bakal menggunakan kegalauan Messi untuk mewujudkan ambisinya itu. Pasalnya, Messi memang tengah berseteru dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus.

Selain itu, Messi disebut-sebut ingin merasakan tantangan bermain di luar La Liga. Selama ini, pemain berjuluk Si Kutu itu memang menghabiskan karirnya di Spanyol.

Tapi, The Citizens bukan satu-satunya klub yang meminati Messi. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan siap membajak kapten timnas Argentina itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Keinginan Manchester City mendatangkan Lionel Messi semakin tak terbendung. Tim berjuluk The Citizens itu kini siap membajak Messi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News