Cium Bakat Musik Anak

Cium Bakat Musik Anak
Artis Nova Eliza saat merayakan ulang tahun ke-3 sang anak, Naima, di Kemang, Jakarta, Senin (26/12) sore. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Naima Malinka, putri Nova Eliza, memang masih berusia tiga tahun. Namun, sang bunda ternyata sudah mendapati bakat musik yang besar dalam diri Naima. Karena itu, Nova berancang-ancang memasukkan si anak  ke lembaga kursus yang mempelajari alat-alat musik.

"Setiap ada musik, kalo nggak ngikutin nyanyi, ya joget. Di rumah aku siapin gitar, drum, dan mik. Sebentar lagi jarinya kuat main piano. Jadi, udah siap les musik," bebernya ketika ditemui kemarin (26/12) di sela-sela perayaan ulang tahun ketiga Naima di kawasan Kemang, Jakarta.

Nova merasa anaknya kini belum perlu diikutkan les vokal. Terkait dengan olah suara, dia dan ibu mertuanya yang akan turun tangan. Nova baru saja merilis single Putus Sambung Terus yang musiknya mendapat sentuhan reggae.

Selain pendidikan ekstra, Nova sudah memikirkan kegiatan akademis sang putri. Rencananya, dia dan suami, Mirwan, akan memasukkan anaknya ke sekolah internasional. "Pendidikan lebih banyak yang diterima. Bayangkan, 10 tahun mendatang, dari sisi bahasa, setidaknya, bisa berbahasa Inggris," terang perempuan yang belum berencana menambah momongan itu.

JAKARTA - Naima Malinka, putri Nova Eliza, memang masih berusia tiga tahun. Namun, sang bunda ternyata sudah mendapati bakat musik yang besar dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News