Cium Kaos Oblong Ayah

Cium Kaos Oblong Ayah
Cium Kaos Oblong Ayah
SAAT kecil, Puan Maharani sering ditinggal Taufik Kiemas dan Megawati Soekarno Putri. Maklumlah, kedua orangtuanya itu sibuk dalam berbagai kegiatan politik. Karena terlalu sering ditinggal itu, "Puan kecil" yang sekarang juga berkarir sebagai politisi jatuh sakit.

Ibu Mega yang biasa saya panggil mama punya obat yang sangat jitu untuk saya kalau sakit," kenang Puan saat perayaan Ultah ke-70 Taufik Kiemas di Balai Kartini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Obatnya ternyata bukan jamu-jamuan atau obat toko, melainkan kaos oblong ayahnya. Jadi, sebelum pergi, selama satu hari full, Kiemas tidak boleh melepas kaos oblongnya. Keesokan hari sebelum pergi, kaos oblong itu dikasihkan ke Puan sebagai obat rindu.

"Percaya nggak percaya itu manjur sekali. Kalau tidur sambil pegang kaos oblong bapak saya, sambil cium-cium. Lumayan, kalau biasanya sakit panas, ini nggak sakit panas lagi," kata Ketua Fraksi PDIP di DPR, itu.

SAAT kecil, Puan Maharani sering ditinggal Taufik Kiemas dan Megawati Soekarno Putri. Maklumlah, kedua orangtuanya itu sibuk dalam berbagai kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News