Cleveland Ace 400 Hadir dengan Dua Varian Baru

Cleveland Ace 400 Hadir dengan Dua Varian Baru
Cleveland Ace 400 hadir dengan dua varian baru. Foto: Foto: Ist PT SMI

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks di Indonesia meluncurkan dua varian terbaru Ace 400 pada ajang tahunan BCA EXPO yang digelar di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Adapun dua varia dari Ace 400 itu hadir dengan model Cafe Style dan Scrambler. Tampilan keduanya cukup menggoda layaknya motor modifikasi yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Presiden Director PT Sumatera Motor Indonesia, Hendra Setiawan mengatakan varian terbaru untuk Model Year 2020 ini, merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya sehingga dibuat lebih stylish untuk mengakomodasi keinginan pasar yang berkembang. Mayoritas pasar Cleveland didominasi usia 30 sampai 40 tahun dan anak muda.

"Kalau pengalaman kami selama 2 tahun ini, kebanyakan pembeli Cleveland antara usia 30 sampai 40, anak SMA dan kuliah. Ada dua varian yang kami luncurkan Cafe Racer dan Scrambler karena sekarang banyak peminat di scrambler tapi kita mau coba Cafe Racer juga," ungkap Hendra, kemarin.

Model baru itu dibekali mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS, Tak lupa dengan stang underyoke dan jok model buntut tawon mengadopsi lekuk café racer klasik siap menemani berkendara.

Dengan ubahan yang diberikan Cleveland Indonesia berharap kedua varian terbaru ini dapat diterima di pasar.

Selam pameran berlangsung kedua model ditawarkan dengan harga yaitu Rp 72 juta. Setelah ajang ini, harga Ace 400 akan naik menjadi Rp77 juta.

Masing-masing varian memiliki tiga pilihan warna. untuk Ace 400 Cafe Style ada warna Dark grey Matte, Black Gloss dan Red Gloss. Sementara Scrambler style ada warna Grey Gloss, Orange Gloss dan Black Gloss.(mg9/jpnn)

PT Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks di Indonesia meluncurkan dua varian terbaru Ace 400 pada ajang tahunan BCA EXPO yang digelar di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News