JPNN.com

Cleveland Buka Dealer Baru di Bekasi

Selasa, 22 Oktober 2019 – 19:57 WIB Cleveland Buka Dealer Baru di Bekasi - JPNN.com
Dealer Cleveland di Bekasi. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BEKASI - PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi yang memasarkan produk Cleveland Cyclewerks di Indonesia, memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di Kawasan Bekasi.

Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) Hendra Setiawan mengatakan, pada usianya yang kedua, Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motor di Indonesia sehingga kini dapat
memperluas jaringan layanan konsumen dengan membuka dealer di area Bekasi.

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen PT Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) dari Cleveland Cyclewerks," ungkap Hendra dalam keteragan tertulis, Selasa (22/10).

Cleveland Bekasi merupakan outlet resmi kedua Cleveland yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani produknya. Berlokasi di area Pekayon, Bekasi di Jl Raya Pondok Gede 2 Jakasetia – Bekasi.

Dealer Cleveland Bekasi memiliki bangunan 3 lantai yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts), serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan produk merchandise,
Aftersales service, showroom dan coffee shop.

Dibukanya dealer Cleveland Bekasi, diharapkan dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung, dan pencinta brand motor Cleveland di area Bekasi dan sekitarnya.

Di Indonesia sendiri, brand Cleveland Cyclewerks menghadirkan jajaran motor andalannya yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta memberikan gebrakan baru yakni dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...