CLS Pukul SM Lagi

CLS Pukul SM Lagi
CLS Pukul SM Lagi
DENPASAR - CLS Knights Good Day Surabaya bikin geleng-geleng kepala kemarin (23/2). Menghadapi Satria Muda (SM) Britama Jakarta, tim terkuat di Flexi NBL Indonesia, mereka bisa leading sejak awal hingga akhir pertandingan. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu menekuk SM dengan keunggulan 25 poin (73-48).

Itu adalah kekalahan ketiga SM musim ini. Sebaliknya, bagi CLS itu adalah kemenangan kedua mereka atas SM. Sebelumnya, dalam pertemuan pertama di Solo, CLS menang tipis 65-59. Satu kekalahan lainnya diderita SM saat bertemu Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta.

"Strategi kami berjalan mulus di lapangan. Kami nggak punya beban pikiran apapun, terpenting main bagus," kata Risdianto Roeslan, pelatih CLS Knights tentang kemenangan timnya.

Tidak diperkuat center Agustinus Indrajaya yang cedera, CLS tidak gentar menghadapi SM yang diperkuat pemain dengan postur lebih besar. Sejak awal pertandingan, mereka langsung menekan. Tembakan dua angka Andrie Ekayana saat kuarter pertama menyisakan 4 menit 56 detik, membuat CLS unggul 12-2. CLS yang mengandalkan kecepatan mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 16-6.

DENPASAR - CLS Knights Good Day Surabaya bikin geleng-geleng kepala kemarin (23/2). Menghadapi Satria Muda (SM) Britama Jakarta, tim terkuat di Flexi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News