CoinEx Charity Membantu Wujudkan Mimpi Anak-anak Kurang Mampu di Indonesia

CoinEx Charity Membantu Wujudkan Mimpi Anak-anak Kurang Mampu di Indonesia
Business Development Manager CoinEx Indonesia Alex Joshua bersama Tim dan Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor melakukan kunjungan ke Jovin Smart School. Foto: Dok. CoinEx

jpnn.com, JAKARTA - CoinEx Charity melakukan kunjungan ke Jovin Smart School di Indonesia untuk bertemu siswa-siswi kurang mampu belum lama ini.

Business Development Manager CoinEx Indonesia Alex Joshua mengatakan di balik hiruk pikuk dan gemerlap kota Metropolitan Jakarta, Jovin Smart School berdiri tepat di bawah kolong jembatan mengatapi lebih dari 100 siswa mulai dari TK sampai ke SD.

“Acara ini merupakan bagian dari Bantuan untuk mewujudkan mimpi yang diselenggarakan oleh CoinEx Charity yang bertujuan menyebarkan kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia melalui kegiatan amal dan donasi,” ujar Alex dalam keterangan tertulis pada Sabtu (1/7).

Selama kunjungan ini, CoinEx Charity bekerja sama dengan komunitas lokal di Indonesia untuk mengidentifikasi siswa-siswa yang berasal dari keluarga prasejahtera dan memberikan bantuan berupa kebutuhan hidup serta materi pembelajaran setelah berkoordinasi dengan para guru dan orang tua mereka.

Pada tanggal 20 Juni lalu, menurut Alex, tim CoinEx Charity mengunjungi daerah terpencil di Jakarta Utara, Indonesia berjalan kaki di bawah sinar terik matahari yang sangat panas dengan suhu rata-rata mencapai 33 derajat celcius.

“Sebagian besar keluarga siswa kurang mampu di Jovin Smart School tinggal di bawah jalan bebas hambatan atau tol,” ujar Alex.

Mereka harus menghadapi cuaca yang sangat panas, kondisi kehidupan yang tidak layak, lantai yang berlumpur, penerangan yang terbatas, keterbatasan air, dan minimal ruang bilas untuk membersihkan badan.

Selama kunjungan ini, tim CoinEx Charity menyadari bahwa keluarga-keluarga ini tidak mampu memberikan kondisi kehidupan yang layak bagi anak-anak mereka, apalagi mendukung Pendidikan mereka.

CoinEx Charity melakukan kunjungan ke Jovin Smart School di Indonesia untuk bertemu siswa-siswi kurang mampu belum lama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News