CoinEx Hadirkan Produk Kontrak Derivatif Kripto

CoinEx Hadirkan Produk Kontrak Derivatif Kripto
Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang. Foto: dok. Coinex

jpnn.com, JAKARTA - Aset kripto, yang terkenal akan volatilitas harganya yang tinggi, menjanjikan peluang keuntungan dari pergerakan harga yang tengah naik maupun turun, sehingga produk kontrak derivatif ramai peminat.

Ini juga alasan di balik tingginya volume transaksi di produk kontrak berjangka, dibandingkan di pasar spot.

Meski banyak peminat, tidak semua investor dapat dengan mudah membiasakan diri terlibat dalam perdagangan produk kontrak derivatif.

Kendala ini dibaca dengan baik oleh bursa kripto CoinEx.

Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang mengatakan pihaknya menyadari masalah terkait bertransaksi di kontrak derivatif, sehingga arah penelitian dan pengembangan produk kontrak berjangka kripto untuk membuat perdagangan kontrak yang lebih sederhana.

"Ini memungkinkan semua orang untuk menikmati mudahnya perdagangan kontrak,” ujar Haipo Yang dalam keterangannya, Selasa (14/6).

Haipo pun berpendapat pasar untuk produk kontrak derivatif masih sangat terfragmentasi di beberapa bursa. Juga, ini masih belum memiliki standar terpadu yang menyulitkan pengguna, khususnya pemula. 

Tentu saja, CoinEx akan menghadapi persaingan ketat di sektor produk kontrak derivatif ini. Namun, bursa ini berfokus pada investor pemula yang baru ingin memasuki produk derivatif.

CoinEx menawarkan produk kontrak derivatif Kripto yang makin banyak investornya karena dinilai lebih menjanjikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News