Comeback Higuain setelah Tujuh Bulan

Comeback Higuain setelah Tujuh Bulan
Comeback Higuain setelah Tujuh Bulan
MADRID - Gonzalo Higuain kembali menghiasi skuad Real Madrid. Saat menghadapi Sporting Gijon kemarin, Higuain masuk pada menit ke-56 menggantikan Esteban Granero. Itu adalah debut Higuain setelah tujuh bulan bergelut dengan cedera punggung.

Higuain out sejak kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada 18 September tahun lalu. Striker 23 tahun Argentina itu sempat divonis absen sampai akhir musim setelah menjalani operasi di Amerika Serikat. Real yang cemas kala itu dipaksa meminjam Emmanuel Adebayor dari Manchester City Januari lalu.

Sekalipun kembali merumput, Higuain kecewa gagal menghindarkan Real dari kekalahan. "Saya sudah menantikan momen ini dan saya sangat senang kembali bermain untuk Real. Sayang, kami gagal meraih hasil bagus di kandang sendiri dan itu sungguh sangat disayangkan," ungkapnya sebagaimana dilansir Marca.

"Saya harap kami tetap menegakkan kepala dan berpikir positif di laga-laga ke depan," tambah striker berjuluk si Burung Pipit itu.

MADRID - Gonzalo Higuain kembali menghiasi skuad Real Madrid. Saat menghadapi Sporting Gijon kemarin, Higuain masuk pada menit ke-56 menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News