Shandong Datang untuk Permalukan Arema

Shandong Datang untuk Permalukan Arema
Shandong Datang untuk Permalukan Arema
MALANG - Skuad tim Shandong Luneng ternyata melihat sebelah mata kekuatan tuan rumah Arema. Mereka sama sekali tidak memperhitungkan Noh Alam Shah. Bahkan, para pemain tim yang jadi pesaing grup G Liga Champions Asia (LCA) itu, mengaku tidak mengenal Arema.

Salah satu pemain Shandong, Renato Assis da Silva, saat ditanya seputar Arema yang akan dihadapi besok, mengaku tak paham dengan tim kebanggaan Aremania itu. "Saya tidak begitu tahu. Yang saya tahu, mereka dua kali kalah di LCA," jawab Renato usai latihan di Stadion Gajayana sore kemarin.

Meski tak tahu tentang Arema, Renato menyatakan tidak begitu peduli. Karena seluruh pemain menurutnya, sebelum berangkat dari China ke Malang, sudah bertekad untuk mempermalukan Arema. "Tentu kita datang untuk menang. Kami harus dapat banyak poin untuk bisa lolos dari grup G," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

"Saya yakin tim saya bisa mempermalukan Arema (Selasa) besok," sambungnya.

MALANG - Skuad tim Shandong Luneng ternyata melihat sebelah mata kekuatan tuan rumah Arema. Mereka sama sekali tidak memperhitungkan Noh Alam Shah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News