Coming Soon: Jessica Vs Polda Metro Jaya di Sidang Praperadilan

Coming Soon: Jessica Vs Polda Metro Jaya di Sidang Praperadilan
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya masuk juga ke ranah praperadilan. Hal ini setelah pihak tersangka, Jessica Kumala Wong‎so mendaftarkan gugatan terhadap Polda Metro Jaya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

"Iya benar (sudah diajukan)," kata pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto saat dihubungi Selasa (16/2).

Bahkan, menurut Yudi, pihak pengadilan sudah menentukan tanggal untuk sidang perdana gugatan tersebut. "Agenda tanggal 23 Februari," ucapnya singkat.

Saat ditanya materi apa yang ingin digugat, dia masih merahasiakan. Yudi mengatakan, agar semua pihak bersabar dan menunggu di persidangan."Wah masih rahasia," pungkasnya. 

Seperti diketahui, kubu Jessica selama ini getol mempertanyakan dasar yang dimiliki pihak Polda Metro Jaya untuk menetapkan sahabat Mirna itu sebagai tersangka. Selain itu ada juga keluhan mengenai perlakuan yang diterima Jessica dari petugas baik saat pemeriksaan maupun di dalam tahanan. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya masuk juga ke ranah praperadilan. Hal ini setelah pihak tersangka, Jessica Kumala Wong‎so


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News