Coming Soon! Pasukan Khusus Indonesia Beraksi di Lelawa

Coming Soon! Pasukan Khusus Indonesia Beraksi di Lelawa
Suasana jumpa pers jelang produksi film Lelawa di kawasan SCBD, Jakarta Senin (19/12). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - SATU lagi, film bergenre action siap diproduksi di awal tahun 2017.

Chanex Ridhall Pictures bersama Visinema Pictures mengumumkan rencana pembuatan film terbaru berjudul Lelawa. Film action garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini bercerita tentang sekelompok pasukan khusus Indonesia yang mempunyai misi pembebasan pesawat yang dibajak teroris.

CEO Chanex Ridhall Pictures sekaligus produser, Rosa Rai Djalal mengatakan ide film Lelawa muncul karena kesukaannya pada special force atau pasukan khusus. 

"Film ini menjadi project terbesar kami, dibuat oleh produser dan sutradara ambisius," kata Rosa Rai saat jumpa pers di Midtown SCBD, Jakarta Senin (19/12).

Angga Dwimas Sasongko pun langsung tertarik ketika diminta untuk menggarapnya. Sutradara Filosofi Kopi ini menyebutkan Lelawa adalah film action yang bakal memberi pengalaman baru baginya. 

"Ini adalah film action panjang pertama saya. Meski udah pernah bikin film pendek untuk sebuah produk laki-laki beberapa bulan lalu," kata Angga.

Angga juga menjelaskan pemilihan judul dalam film ini. Pria yang sukses pula melalui film Cahaya Dari Timur ini lebih menginginkan bahasa Indonesia dalam setiap film yang ia kerjakan.

"Kalau soal judul, sengaja Lelawa karena kami pengin judul bahasa Indonesia. Sejak saya buat film saya selalu ingin buat judul dengan bahasa Indonesia. Lelawa itu kata lain kelelawar, dan sifat pasukannya," sambung Angga Dwimas Sasongko.

SATU lagi, film bergenre action siap diproduksi di awal tahun 2017. Chanex Ridhall Pictures bersama Visinema Pictures mengumumkan rencana pembuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News