Commuter Line Terus Diprotes

Commuter Line Terus Diprotes
Commuter Line Terus Diprotes
SAMPAI hari terakhir masa ujicoba commuter line, para pengguna kereta rel listrik (KRL) memastikan belum nyaman dengan kebijakan tersebut. Pasalnya, jadwal kebarangkatan kereta menjadi semakin tidak tepat waktu.

 

Selain itu, para pengguna KRL eskprers merasa waktu tempuh yang diperlukan menjadi lebih lama. Padahal  sebelumnya waktu yang diperlukan untuk sampai Stasiun Kota dari Depok hanya 40 menit. Kini menjadi 30 menit lebih lama sehingga pengguna KRL pun harus berangkat lebih awal dari biasanya.

"Dari kemarin sudah merasa nggak nyaman. Kalau naik ekspres waktunya lebih cepat dan sampai kantor juga tepat waktu. Sekarang jadi terlambat karena harus berhenti di tiap stasiun,” kata Rila Dona yang ditemui di Stasiun Depok, Jumat (1/7).

Saat uji coba pertama, karyawan swasta ini pun harus terlambat masuk kantor hingga 45 menit. Karena belum mengetahui adanya ujicoba commuter line. Meski berangkat lebih awal dengan harapan tiba di kantor tepat waktu. Namun, tetap saja dirinya terlambat sampai kantor.

SAMPAI hari terakhir masa ujicoba commuter line, para pengguna kereta rel listrik (KRL) memastikan belum nyaman dengan kebijakan tersebut. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News