Conchita Caroline Ketagihan Main Sitkom

Conchita Caroline Ketagihan Main Sitkom
Conchita Caroline Ketagihan Main Sitkom
JAKARTA - Bosan berakting dalam sinetron drama, Conchita Caroline menjajal berakting dalam sitkom. Pemain film Oh Baby itu terlibat dalam sitkom bertajuk Sepakat Untuk Tidak Sepakat, yang tayang di sebuah stasiun televisi.

"Ini sitkom pertama. Rasanya seru dan senang banget. Selama ini kan hanya main sinetron. Saya ketagihan banget, karena nggak terasa seperti bekerja. Aktingnya kayak main-main dan banyak improvisasi saja," tuturnya di MU Cafe, Jakarta Pusat, kemarin.

Awalnya, Chita - sapaan akrabnya - mengaku sempat ragu menerima tawaran tersebut. Dia tak yakin bisa melucu, menghidupkan sitkom tersebut. Tetapi setelah berpikir cukup lama, dia menerimanya sebagai tantangan baru. "Dua minggu reading, saya masih belum menemukan chemistry-nya. Awalnya susah banget, dan saya berpikir nggak bisa. Tapi selama syuting saya belajar dan beradaptasi, sampai akhirnya bisa menyesuaikan diri," ungkapnya.

Dan kini, dia justru berharap terlibat dalam sitkom berbeda setelah Sepakat Untuk Tidak Sepakat habis masa tayangnya. "Saya lebih suka sitkom, karena dari segi naskah lebih enak, bebas berimprovisasi. Kalau sinetron stripping, karena dikejar waktu jadi ada adegan yang terkesan dipaksakan," terangnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Andien jadi Desainer Fashion

JAKARTA - Bosan berakting dalam sinetron drama, Conchita Caroline menjajal berakting dalam sitkom. Pemain film Oh Baby itu terlibat dalam sitkom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News