Vicky Shu Mulai Enjoy jadi Presenter

Vicky Shu Mulai Enjoy jadi Presenter
Vicky Shu Mulai Enjoy jadi Presenter
JAKARTA - Sebagai pendatang baru, Vicky Shu terus mengasah kemampuannya di dunia entertainment. Setelah merilis album Drink Me, tahun lalu, dia merambah bidang presenting. "Sebenarnya bukan profesi utama. Biasanya aku disuruh penyelenggara acara untuk sekalian menjadi host dalam acara di mana aku menjadi bintang tamunya (sebagai penyanyi)," katanya di MNC TV, Jakarta Timur, kemarin.

Vicky mengaku, dia tidak punya basic pendidikan presenting. Agar tak kaku saat memandu acara, dia mengaku cukup bertanya pada para seniornya. "Jujur, sebenarnya aku grogi. Tetapi karena aku banyak mengobrol di balik panggung, jadi agak santai," tutur perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 itu.

Meski mulai menikmati dunia barunya itu, Vicky tetap memprioritaskan aktivitasnya di dunia tarik suara. Baginya, menyanyi jauh lebih mudah ketimbang membawakan sebuah acara. "Aku adalah seorang musisi atau penyanyi. Tetapi karena ada kesempatan, kenapa nggak dicoba. Ya, bisa dibilang, (menjadi presenter itu) uji nyali untuk mengasah kepercayaan diri," imbuhnya.

Saat remaja, Vicky mengaku dirinya tipe pendiam dan pemalu. Itu sebabnya, berbicara banyak di depan orang saat memandu sebuah acara, menjadi tantangan tersendiri baginya. "Aku bukan tipikal orang yang banyak bicara, jadi kadang merasa kesulitan sih. Tetapi karena sudah lumayan sering, jadi agak lebih santai. Buat aku yang penting berusaha menyatu saja sama partner aku," terangnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Sebagai pendatang baru, Vicky Shu terus mengasah kemampuannya di dunia entertainment. Setelah merilis album Drink Me, tahun lalu, dia merambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News