Penghargaan Pertama Happy Salma

Penghargaan Pertama Happy Salma
Penghargaan Pertama Happy Salma
FILM karya Robby Ertanto ini bisa dibilang sukses mengantarkan para pemainnya mendapat penghargaan perfilman bergengsi di tanah air. Penghargaan itu pun merupakan penghargaan kali pertama yang diraih pemainnya. Salah satunya adalah Happy Salma yang berhasil membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik versi FFI 2010 dan IMA 2011.

Happy mengaku, film tersebut sangat berarti bagi dirinya. Berkarir di dunia akting sejak 1995, akhirnya dia bisa mendapatkan penghargaan bergengsi. Semua itu berkat akting bagusnya sebagai pelacur dalam film tersebut. Dengan piala dari ajang IMA 2011, berarti sudah ada dua piala nangkring di lemarinya. Sayangnya, saat harus menerima piala dalam ajang IMA, perempuan yang juga penulis itu tidak bisa hadir karena mesti menghadiri Cannes Film Festival.

Namun, dalam sebuah kesempatan, Happy menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dan senang. Apalagi orang-orang yang mengerjakan film itu adalah anak muda. Mengenai perannya sebagai pelacur, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut menyatakan tidak takut akan merusak image.

"Saya justru melakukan observasi dengan sungguh-sungguh. Saya ke daerah Jakarta Pusat dan melihat bagaimana prostitusi di sana. Semua untuk memperkuat akting," terangnya.

FILM karya Robby Ertanto ini bisa dibilang sukses mengantarkan para pemainnya mendapat penghargaan perfilman bergengsi di tanah air. Penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News