Giring Bikin Ibu Menangis

Giring Bikin Ibu Menangis
Giring Bikin Ibu Menangis
VOKALIS Nidji, Giring Ganesha yang dikenal lembut dan penyayang ternyata tega membuat ibunya, Irmawati Djumaryo menangis. Tetapi bukan tangis kecewa. Penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 itu, membuat perempuan yang melahirkannya itu menangis bahagia.

Pesta kejutan yang dibuat untuk merayakan pertambahan usia, sukses membuat ibunya kehilangan kata-kata dan hanya bisa meneteskan air mata. ”Tadi malam (17/5), waktu saya kasih ucapan selamat ulang tahun, beliau (yang genap berusia 58 tahun) menangis terharu. Terharu karena sampai sekarang beliau dianugerahi kebahagiaan, dia sangat bersyukur sama Allah,” ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Setiap tahun, Giring memang selalu merayakan ulang tahun orang-orang terdekatnya. Sekali pun, dengan pesta sederhana. ”Tiap tahun kita paling makan-makan. Pokoknya yang simple-simple saja. Pengennya bahagiain ibu terus. Alhamdulillah kita sudah haji bareng, sudah pernah cium telapak kakinya,” tuturnya lantas tersenyum.

Sebagai hadiah, tahun ini pelantun lagu Sang Mantan itu memberikan duren dan Bolu Meranti khas Medan untuk sang ibu. ”Setiap ke Medan, gue pasti kasih nyokap duren dan kue Meranti,” terangnya. (ash)


VOKALIS Nidji, Giring Ganesha yang dikenal lembut dan penyayang ternyata tega membuat ibunya, Irmawati Djumaryo menangis. Tetapi bukan tangis kecewa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News